Orientasi Seksual Berubah, Demi Lovato Batalkan Pertunangan

 

Sumber : Youtube Dancing With The Devil


Publik dibikin bertanya-tanya setelah Demi Lovato memutuskan untuk membatalkan pertunangannya dengan Mac Ehrich. Pembatalan pertunangan Demi Lovato tersebut terjadi pada Juli 2020 lalu.

Dalam sebuah wawancara, Demi Lovator pun memberikan jawaban atas keputusan yang diambilnya itu. Menurut penyanyi berusia 28 tahun tersebut, saat ini ia merasakan ada perubahan pada orientasi seksualnya .

"Tak masalah jika orang akan menilai ini adalah sebuah drama atau tidak, tapi aku terlalu gay untuk menikahi pria saat ini," ungkapnya saat wawancara dengan Entertainment Weekly.


Demi Lovato mengatakan bahwa orientasi seksualnya itu mungkin saja kembali berubah. Akan tetapi untuk saat ini, ia merasa seperti demikian.

"Aku tidak tahu jika aku akan berubah 10 tahun lagi atau bahkan aku tidak berubah sama sekali, tapi yang pasti aku telah mencintai dan menerima diriku sendiri," paparnya.

Mantan bintang Disney itu pun mengungkapkan bahwa dirinya saat ini adalah seorang LGBT dan bangga akan hal itu. Demi Lovato baru menyadari hal itu ketika dirinya melakukan syuting video klip baru-baru ini.

Bukan hanya itu, Demi Lovato pun siap untuk menjadi seorang aktivis pembela LGBT setelah berpisah dari tunangannya dan membuang cincin tunangan seharga USD 450 ribu atau seharga Rp 6,5 miliar tersebut.

Demi Lovato sebelumnya juga pernah membuat pernyataan mengejutkan dalam sebuah dokumenter berjudul Dancing With the Devil. Dalam tayangan tersebut, Demi Lovato menceritakan kejadian yang membuat dirinya trauma setelah kehilangan keperawanannya.

Demi Lovato mengaku telah diperkosa oleh seorang pria ketika ia masih remaja yakni berusia 15 tahun.

"Aku kehilangan keperawananku karena pemerkosaan. Kami saling bermesraan, namun ku katakan, 'Hei, kita tak boleh melakukan lebih jauh lagi. Aku masih perawan dan aku tak ingin kehilangannya seperti ini,'" ungkapnya dalam dokumenter tersebut.

Situs Poker Online | Poker88 | Agen Judi Poker Online | Poker Aku



Comments