PENYANYI TENDA BIRU SEBUT KEMUNGKINAN NIKAH LAGI



Persoalan asmara Desy Ratnasari yang dimana selalu berhasil mencuri perhatian para publik. Kisah cinta sang aktris ini, yang saat ini jadi politikus itu selalu menarik untuk dibahas.

Dalam persoalan menjalin bahtera rumah tangga, sang penyanyi lagu tenda biru ini pernah menikah sebanyak dua kali dengan dua orang berbeda. Dari pernikahan tersebut dia pun gagal dan bercerai.

Ketika ditemui di InsertLive di Trans TV, Senin (19/10), Desy berbicara mengenai kemungkinan soal untuk menikah lagi. Akan tetapi dia berkata bahwa sampai saat ini belum memiliki tambatan hati baru.

"Sampai detik ini alhamdulillah saya masih sendiri. Saya belum punya calon sama sekali, saya belum memiliki orang yang dekat dengan saya saat ini," ucap aktris yang genap berusia 46 tahun tersebut.

Karena sampai saat ini memang belum ada pria yang berhasil menaklukkan hatinya, Desy pun berpikir untuk tak terburu-buru perihal menikah dan fokus menjalani kehidupan.

"Barangkali kalau bicara soal pernikahan, alhamdulillah saya belum punya rencana," ucap Desy.

Desy juga mengkhawatirkan bahwa saat ini tak ada pria yang mau mendekatinya mungkin dikarenakan dia sedang sibuk di dunia politik. Terlebih, saat ini pekerjaannya pun semakin menumpuk.

"Kalau ada temen-temen yang mau ngenalin boleh. Boleh melihat jangan sampai mundur duluan, karena biasanya kan ini tugas saya banyak banget," pungkas Desy Ratnasari sambil tertawa.

Seperti yang diketahui Desy Ratnasari telah menikah dengan Trenady Pramudya pada tahun 1999. Rumah tangga mereka pun berakhir dengan perceraian. Dan dia kemudian menikah lagi dengan Sammy Hamzah pada tahun 2001, akan tetapi nasib tak beruntung kembali mengunjunginya kembali.


Comments